Lagu Sampai Kapanpun Tak Ada

Hadirkan Simple Plan HT. Lirik lagu Ungu Sampai Kapanpun.


Angkasa Sampai Kapanpun Official Lyric Video Youtube

Walau apapun kau kan kusayangi.

. Entah sampai kapan Kau akan menyadarinya Bahwa hanya diriku Yang pantas tuk memiliki diriku Yang rela korbankan semuanya untukmu. G Dm Em F G. Semakin ku menyayangimu Semakin kau menyakitiku Semakin ku mencintaimu Semakin kau menghancurkanku.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Am Bm Tlah lama ku menantimu diam sendiri menunggu C D Setengah hati mencinta ku sakit karenamu. Jangan Lewatkan Grand Final X Factor Indonesia.

Jika lagu Sampai Kapan tidak bisa disetel silahkan cari file unduhan nya dibawah yang di generate secara otomatis. Bahwa hanya diriku yang pantas tuk memiliki dirimu. Lagu ini adalah lagu faforitkuMohon LIKE.

Semakin ku menyayangimu semakin kau menyakitiku semakin ku mencintaimu semakin kau menghancurkanku. C G Am Em F C G F G tak ada sungguh tak ada Em C seseorang yang bisa Am F. TanganNya selalu terbuka yang selalu sedia terulur bagi kita.

Entah sampai kapan kau akan menyadarinya bahwa hanya diriku yang pantas tuk memiliki dirimu yang rela korbankan semuanya untukmu. Sungguh aku tak bisa sampai kapanpun tak bisa memisahkan segala cinta dan benci yang ku rasa apa kau mengerti ku sedih sendiri setengah hati mencinta ku sakit karenamu repeat reff woo ooo ku sakit karenamu sungguh aku tak bisa. Sampai kapanpun kau kan kucintai walau kau tak.

Tak dapatkah diriku menyentuh kekasihku Hanya bisa di dalam mimpiku Sesungguhnya hatiku perih menahan rindu Entah kapan kau kembali padaku Entah kapan. Sampai kapanpun kau kan ku cintai Walau kau tak pernah membalas. Tak ada yang tahu Kapan kau mencapai tuju Hindia telah merilis album baru yang bertajuk Menari Dengan Bayangan.

Sampai kapanpun tak ada. Tuhan sangat berarti bagi kita di sepanjang hidup ini selama kita hidup di bumi ini. Em D C Em D Bagaimana cara membuatmu bahagia C Bm Nyaris ku menyerah jalani semua Em D Tlah berbagai kata ku ungkap percuma C Bm Agar kau percaya cintaku berharga Am Bm Tak kuat ku.

Lirik Lagu Ungu Sampai Kapanpun Semakin ku menyayangimu semakin kau menyakiti ku. Tanpa ada kamu ku merasa sepi. Em D C Em D Bagaimana cara membuatmu bahagia C Bm Nyaris ku menyerah jalani semua Em D Tlah berbagai kata ku ungkap percuma C Bm Agar.

Yang rela korbankan semuanya untukmu. Sampai kapanpun kau kan ku cintai walau kau tak pernah membalas cintaku padamu. Setulus hatiku seumur hidupku kumencintaimu.

Sungguh aku tak bisa sampai kapanpun tak bisa Membenci dirimu sesungguhnya aku tak mampu Sulit untuk ku bisa sangat sulit ku tak bisa Memisahkan segala cinta dan benci Sungguh aku tak bisa membenci dirimu Sesungguhnya aku tak mampu Sungguh aku tak bisa sampai kapanpun tak bisa Memisahkan segala cinta dan benci ooo Cinta dan benci ooo yang ku rasa. Aku memang tak berhati besar Dm G untuk memahami hatimu di sana C Am aku memang tak berlapang dada Dm G untuk menyadari kau bukan milikku lagi F dengar dengarkan aku Em aku akan bertahan Dm sampai kapan pun G sampai kapan pun Chorus. C G kaulah yang terakhir bagiku Am Em engkaulah hidup dan matiku F C jiwa dan ragaku untukmu Dm G aku sangat menyayangimu C G izinkan aku memelukmu Am Em aku takut kehilanganmu F C tak bisa hidupku tanpamu Dm G C karna kaulah terang dalam gelapku Musik.

Chord Kunci Ukulele Cinta dan Benci - Geisha. Kunci aslinada turun 12 Geisha Cinta dan Benci Intro. Lirik Lagu Besok Mungkin Kita Sampai Milik Hindia Tak Ada yang Tahu Kapan Kau Mencapai Tuju - Sonoraid.

Hampa terasa tak berdaya Aku tak pernah bisa Terpisah darimu Reff. Sampai kapanpun kau kan ku cintai Walau kau tak pernah membalas cintaku padamu Walau apapun kau kan ku sayangi Setulus hatiku seumur hidupku Sampai kapanpun kau kan ku cintai Walau kau tak pernah membalas cintaku padamu Walau apapun kau kan ku sayangi Setulus hatiku seumur hidupku Setulus hatiku seumur hidupku ku mencintaimu. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

Sampai kapanpun kau kan kucintai. Sampai kapanpun kau kan ku cintai Walau kau tak pernah membalas cintaku padamu Walau apapun kau kan ku sayangi Setulus hatiku seumur hidupku Sampai kapanpun kau kan ku cintai Walau kau tak pernah membalas cintaku padamu Walau apapun kau kan ku sayangi Setulus hatiku seumur hidupku Setulus hatiku seumur hidupku ku mencintaimu. Lirik lagu Ungu - Sampai Kapanpun Semakin ku menyayangimu Semakin kau menyakitiku Semakin ku mencintaimu Semakin kau menghancurkanku Entah sampai kapan Kau akan menyadarinya Bahwa hanya diriku Yang pantas tuk memiliki diriku Yang rela korbankan semuanya untukmu Sampai kapanpun kau kan ku cintai Walau kau tak pernah membalas cintaku padamu.

Walau kau tak pernah membalas cintaku padamu. Dm G sampai kapanpun tak ada Chorus C G kaulah yang terakhir bagiku Am Em engkaulah hidup dan matiku F C jiwa dan ragaku untukmu Dm G aku sangat menyayangimu C G izinkan aku memelukmu Am Em aku takut kehilanganmu F C tak bisa hidupku tanpamu Dm G C karna kaulah. Semakin ku mencintaimu semakin kau menghancurkan ku.

Tetaplah percaya dan beriman padaNya. Dunia tidak akan pernah bisa menggantikan Dia bagi kita. 2 days agoTrebel memiliki banyak kemudahan seperti dapat dinikmati dimanapun dan kapanpun dengan atau tanpa internet Trebel juga punya jutaan lagu dengan katalog yang terus berkembang dan selalu diperbarui Baca Juga.

Kau ada di sisiku Kau kembali padaku Back to Reff Tak dapatkah diriku menyentuh kekasihku Hanya bisa di. Sungguh aku tak bisa sampai kapanpun tak bisa membenci dirimu sesungguhnya aku tak mampu sulit. Reff G C Sungguh aku tak bisa sampai kapanpun tak bisa Bm Em Am D Membenci dirimu sesungguhnya aku tak mampu G C Sulit untuk ku bisa sangat sulit ku tak bisa Bm Em Am D Memisahkan segala cinta dan benci.

Sampai kapanpun tak ada. G Dm G C G. Lagu ini ada di dalam album Meraih Bintang yang didistribusikan oleh label Musica Studio.

Entah sampai kapan kau akan menyadarinya. Lirik Lagu Sampai Kapanpun. F Em maafkan aku Dm C yang tak sempurna tuk dirimu F Em Dm usailah sudah kisah yang tak sempurna G C untuk kita.

Jika ada balasan harap tinggalkan disi. E E G Semakin ku menyayangimu A E B semakin kau menyakiti ku E G Semakin ku mencintaimu A E semakin kau menghancurkan ku Gm Cm Entah sampai kapan Gm Cm kau akan menyadarinya Gm Cm B Bahwa hanya diriku Fm yang pantas tuk memiliki dirimu A B A B yang rela korbankan. Tetaplah pegang janji Tuhan dan bersandar padaNya.


Pin Di Yang Saya Simpan


Sampai Kapan Pun Tak Ada Versi Lirik Youtube


Angkasa Sampai Kapanpun Lirik Youtube

Post a Comment

0 Comments

Ad Code